Bupati CEP Ikut Rayakan HUT Jemaat GMIM Galilea Desa Kilometer Tiga Ke 31 Tahun

Minsel,Nyiurtimes.com — Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE Ikut merayakan syukuran Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Galilea Desa Kilometer Tiga yang ke 31 Tahun. Minggu, (13/10/2019).

Kehadiran Bupati CEP disambut langsung oleh ketua Jemaat GMIM Galilea Kilometer Tiga Pdt. Raymond Andy, STh bersama Seluruh Jemaat.

Bupati CEP Bersama Rombongan, sedang membawakan Puji – pujian.
Credit Photo by : Everly Octvianus

Dalam ibadah yang di pimpin Pdt. Henry Runtuwene, STh, Bupati dan rombongan diberikan kesempatan membawahkan pujian. Dan sesuai Tema ibadah, Pujian yang di nyanyikan yaitu ‘Hidup Ini Adalah Kesempatan, Hidup Ini Untuk Melayani Tuhan’.

Setelahnya Bupati CEP di undang untuk menyalahkan Lilin angka 31, dan di sela – sela pemasangan lilin, CEP menyampaikan Selamat berbahagia untuk seluruh Jemaat GMIM Galilea Desa Kilometer Tiga.

“Selamat HUT yang ke 31 Tahun dan semoga sukses dalam pembangunan renovasi gedung Gerejanya” ucap CEP sembari memberikan salaman kepada Pendeta dan pelayan khusus Jemaat GMIM Galilea.

Sementara itu, ketua Jemaat GMIM Glilea Pdt. Raymond Andy, STh mengucapkan terima kasih buat Bupati CEP yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti perayaan HUT.

“Terima kasih yang sebesar – besarnya buat ibu Bupati TETTY yang di tengah kesibukan sebagai pemimpin kabupaten, Namun masih bisa meluangkan waktu untuk ikut merayakan HUT Jemaat GMIM Galilea kilometer Tiga. sekali Terima kasih Bu TETTY” ungkap Pdt. Raymond Andy

(Victor)