Buka Launching Gema Kharisma Buha, Wali Kota Manado: Sukseskan SMS GMIM dan Paskah Asia 2018

Manado, Nyiurtimes.com – Memasuki perayaan Paskah tahun 2018, seluruh umat Kristiani dari denominasi gereja di dunia termasuk di Kota Manado mulai disibukan dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya yang dilakukan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kharisma Buha, Kecamatan Mapanget, yang menggelar launching Gema Kharisma 2, Sabtu (17/03/2018).

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat bersama melibatkan anggota jemaat di 16 kolom itu, dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya, Walikota GS Vicky Lumentut mengajak Jemaat GMIM Kharisma Buha dan seluruh masyarakat Kota Manado untuk menyukseskan berbagai agenda keagamaan diantaranya Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM yang akan dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla pada 19 Maret nanti serta perayaan Paskah Asia.

“Mari kita jaga kerukunan, keamanan dan kedamaian.di Kota Manado, karena kedepan ini ada agenda dari GMIM yang akan kita laksanakan yakni Sidang Majelis Sinode yang rencananya akan diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada hari Senin ini di Grand Kawanua, kemudian agenda Paskah Asia. Mari kita sukseskan bersama,” kata Lumentut.

Lumentut juga mensupport pelaksanaan Gema Kharisma Buha 2 yang akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti HRG 2018 dan lomba Paduan Suara Kaum Bapa.

“Saya menyampaikan selamat kepada Jemaat GMIM Kharisma Buha dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memaknai perayaan Paskah tahun 2018,” ucapnya.

Acara launching Gema Kharisma Buha ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Walikota Vicky Lumentut. Sebelumnya, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kharisma Buha Pdt Ria Luntungan STh menyampaikan laporannya. (**)