Brigjen Pol Tommy Watuliu: Panitia dan Remaja GMIM Luar Biasa!

Selebrasi paskah remaja GMIM spektakuler. Semua untuk kemuliaan Tuhan

Minut, Nyiurtimes.com – Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2018 yang digelar di wilayah Kema, Minahasa Utara, Sabtu (07/04/2018) sukses digelar.

Tokoh kebanggaan masyarakat Minahasa utara Brigjen Pol Dr Winston Tommy Watuliu yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi Panitia pelaksana Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2018 dibawah kepemimpinan Ketua panitia Melky Pangemanan.

“Luar biasa! selain menjadi pengingat masa saya pemuda remaja dulu yang sering ikut dalam pelayanan acara ini juga mampu memberikan value bahwa regenerasi pelayanan remaja kristen khususnya remaja GMIM tetap ada dan terpelihara”, ucap Jenderal Bintang satu ini.

“Apresiasi besar terhadap panitia, kami yang terundang sangat bersyukur karena melihat puluhan ribu anak-anak didepan mata bernyanyi memuji Tuhan layaknya sedang di adakan konser padahal tidak mengundang artis dan pentas apapun sehingga kami tahu bahwa kesadaran melayani Tuhan di GMIM sudah terpupuk dan terbina sejak masih remaja. Dan mudah-mudahan ini akan berlangsung terus. Untuk Panitia sangat luar biasa”, ungkapnya.

Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2018 dihadiri 76 ribu peserta dan pembina remaja, menurut data panitia pelaksana seksi sekretariat.

Turut hadir dalam acara Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah, Gubernur Sulawesi utara yang diwakili Kadis PUPR Steve Kepel, Ketua Umum KKK Irjen Pol Dr Ronny Sompie, Tokoh Perempuan Kristen Nasional Grace Natalie, Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael dan seluruh pengurus KPRS GMIM. (**)