Besok ! Official Team PersMinsel, Lakukan Seleksi 59 Pemain Jebolan Porkab Minsel

Amurang,Nyiurtimes.com — Pemain sepak bola yang berada di kabupaten minahasa selatan (minsel) kali ini bisa bernafas lega. bagaimana tidak, saat ini Asossiasi Sepak Bola (Askab) Minsel telah membuka peluang bagi 59 Putra asli Minsel untuk ikut seleksi, guna untuk masuk dalam Team Persatuan Sepak Bola (Pers) Minsel .

59 Putra asli minsel ini, di ambil dari hasil pertandingan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2018 lalu. Dengan begitu, Askab Minsel lakukan kerja sama dengan pengusaha mudah asal kelurahan Ranoiapo Taufiq Basalama, dengan mengangkatnya sebagai Manager Team PersMinsel.

Dari hasil seleksi yang akan di laksanakan oleh official Team. Secara otomatis pemain yang lolos mengikuti seleksi, akan menjadi pemain sepak bola PersMinsel untuk mengikuti perhelatan sepak bola liga 3 di tingkat nasional.

“Seleksi yang akan kami lakukan sesuai petunjuk dari ketua Askab, yakni harus sesuai dengan kemampuan para pemain itu sendiri. Tidak ada titipan atau apapun untuk meloloskan satu pemain” Ungkap Basalama

Lanjutnya lagi, semua pemain yang berkesempatan mengikuti seleksi, tunjukanlah bahwa kalian memang benar – benar berhak untuk gabung dalam Team PersMinsel. Dan pemain yang berhak masuk dalam Team sebanyak 18 orang.

Untuk diketahui, seleksi pemain akan di laksanakan pada hari kamis (13/06/2019) pukul 08.00 sampai selaseai, bertempat di lapangan Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur.
(Victor)