Bertemakan Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan, TETTY Hadiri AOE 2019

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE yang juga sebagai bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se Indonesia (APKASI), menghadiri acara pembukaan APKASI Otonomi Expo (AOE) 2019. Bertempat di Jakarta Convention Center, rabu 03/07/2019.

Kegiatan pun dibuka secara resmi oleh Presiden RI Ir. Jokowidodo yang di wakili Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto.

Dalam sambutan Wiranto mengatakan, ini merupakan salah satu agenda tahunan, tujuannya untuk membentuk karakter setiap pemerintahan di tiap kabupaten seluruh indonesia.

“Untuk Tahun 2019 ini, AOE bertemakan Kemitraan Bisnis Untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan” ucapnya

Setelah selesai acara pembukaan, seluruh pengurus APKASI berkunjung di stand Minsel untuk lakukan foto bersama dengan visitor. Tak lupa juga, para pengurus APKASI diberikan Ole – ole khas Minsel seperti, Captikus 1978, Dodol, Minyak Goreng dan berbagai macam kue lainnya.

Untuk diketahui, Jumlah Pegunjung di Hari Pertama Yaitu Sekitar 300 Visitor yakni 20% Perserta Pameran AOF 2019 dan agenda tersebut direncanakan selama 3 hari, terhitung dari tanggal 3 sampai 5 Juli 2019.
(Victor)