Bertemakan Indonesia Maju, Tetty Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda

Minsel,Nyiurtimes.com — Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pemerintah Pusat dan Forkopimda, dengan bertemakan Indonesia Maju. Yang bertempat di Sentul International Convention Center, Rabu (13/11/2019).

Rakornas ini di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Dalam sambutannya, presiden menegaskan kepada seluruh aparat hukum agar jangan pernah menakut – nakuti terhadap para pelaku – pelaku usaha yang ingin berinovasi.

“Jangan sampai saya dengar ada aparat hukum yang menakut – nakuti para pelaku – pelaku usaha.
Jika kedapatan ada juga yang masih menakuti, akan saya GIGIT” tegas presiden yang di sambut tepuk tangan dari peserta yang hadir.

Lanjutnya lagi, melalui para pelaku – pelaku usaha yang ingin berinovasi inilah sehingga perekonomian kita bisa bertambah maju.

Setelah Rakornas selesai di buka secara resmi, kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi panel dari para pimpinan lembaga dan menteri.

Sementara itu, Bupati Tetty merespon positif Rakor ini sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Nasional dalam mewujudkan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami selalu mendukung setiap program pemerintah pusat guna untuk mewujudkan visi dan misi dari presiden dan wakil presiden” ucap Tetty

Selain Bupati, peserta yang ikut hadir dalam Rakor tersebut yakni Kapolres Minsel, Kajari Minsel dan Dandim Minahasa.

(Victor)