Bertanggungjawab Kapolres Minta Maaf Skandal Anakbuahnya yang Viral

Amurang, Nyiurtimes.com–Jiwa besar ditunjukkan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo. Sebagai pimpinan Ia mengaku bertanggunjawab dengan skandal seorang anak buahnya. Secara gantle meminta maaf kepada warga Minsel atas ketidaknyamanan oknum polisi berinisial FB yang diduga berselingkuh bersama seorang wanita (Pelakor) yang terciduk anak dan istrinya sendiri. Peristiwa itu sempat menjadi viral di facebook. Olehnya itu sebagai bentuk tanggungjawab institusi Polri pihaknya sudah mengamankan yang bersangkutan.
“Prinsipnya kita tidak ada toleransi kepada oknum-oknum yang mencoreng nama baik polri. Kita akan tindak tegas,” ungkap Kapolres di ruang polres Minsel Senin kemarin.
Prabowo menegaskan skandal anakbuahnya itu sudah masuk ranah etik kepolisian.
“Kita akan sidangkan. Sanksinya menjurus pada pemecatan atau PDTH,” tegas Kapolres.
Sementara itu, diketahui sebelumnya diberitakan oknum polisi FB tertangkap basah bersama FS yang merupaka kekasih gelapnya. Keduanya sedang berada dalam mobil milik FB yang dihadang oleh anak dan istrinya di jalan Trans Sulawesi, di depan SMP 1 Amurang. Sontak peristiwa itu jadi tontotan publik dan ikut diviralkan di media sosial. (*)