Berkat Perjuangan Bupati Tetty, Kementerian PUPR Hibahkan 1 Unit Eksavator Untuk Minsel

Amurang,Nyiurtimes.com —Komitmen untuk memajukan  Kabupaten Minahasa Selatan menjadi daerah yang Hebat dan Terdepan terus dilakukan Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Berkat upaya seorang CEP Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan boleh menerima hibah Barang Milik Negara (BMN) berupa 1 Unit alat Ekskavator dari Kementrian PUPR.

Naskah berita acara penyerahan aset ini diterima langsung oleh Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE dalam acara yang dilaksanakan di Auditorium Kementrian PUPR. Kamis (18/9) ini.

Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE, mengaku bersyukur karena pemkab Minsel boleh kembali mendapat penyerahan aset Barang Milik Negara.

Bupati peraih segudang prestasi ini, menjelaskan jika BMN yang dihibahkan untuk Minsel berupa alat berat Eskavator dengan nilai hibah mencapai angka Rp 1,5 miliar. Dengan begitu  aset ini akan menjadi Barang Milik Daerah (BMD).

“Jadi secara administrasi kita sudah melakukan penandatangan naskah pengalih status BMN menjadi BMD,” ungkap Bupati.

Harapan Saya eskavator yang dihibahkan ini, akan memberikan manfaat bagi masyarakat, untuk itu kita harus  bisa menjaganya, “ujar Bupati penuh inovasi ini

Kegiatan acara penyerahan aset ini disaksikan langsung Sekjen Kementrian PUPR Prof DR Ir Anita F.E. Sosetyowati, MT, Plt Dirjen Cipta Karya Imam R Ernawi dan para Gubernur dan Bupati / Walikota penerima hibah.
(Advetorial)