Berhasil Lobi Ke Kementrian, Bupati CEP Siap Bangun 2 Pasar Rakyat Modern

Amurang,Nyiurtimes.com — Tak henti – hentinya, Perjuangan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu. SE, untuk meningkatkan perekonomian daerah, terus nampak dan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Tercatat pada waktu lalu, lima (5) unit pasar rakyat yang berhasil di lobi dan dibangun di kabupaten minsel, mendapat pujian dari berbagai lapisan masyarakat.
Kali ini, lewat perjuangan ‘Tetty’ sapaan akrab bupati dua (2) periode itu, kini Minsel kembali mendapatkan dua (2) unit, khusus untuk pembangunan pasar rakyat bertaraf modern, yang bersumber dari dana TP-APBN.

Ketika dikonfirmasi, Adrian Sumuweng selaku kepala dinas perdagangan dan perindustrian minsel, mengatakan, ini berkat kerja keras bupati minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu. SE yang berhasil melakukan lobi ke kementerian perdagangan Republik Indonesia (RI), sehingga minsel bisa mendapatkan dua (2) unit pasar rakyat bertaraf modern.

“Nah, untuk pembangunan pasar rakyat bertaraf modern ini, akan di bangun di kecamatan motoling timur dan modoinding. Itu juga sudah dalam masa kontrak dan pembangunan nya akan segera dimulai” terang sumuweng

Dia juga menambahkan, pembangunan pasar rakyat bertaraf modern ini, guna untuk mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomian daerah. bahkan juga, dengan adanya pasar rakyat bertaraf modern ini, kiranya bisa menambah minat para wisatawan untuk datang berkunjung di kabupaten minsel, khususnya di daerah negeri atas awan.
(Victor)