Bangun Gudang Logistik, Pemkab Talaud Hibahkan Lahan ke Bulog

Bersinergi. Penyerahan hibah lahan oleh Plt Bupati Tuange kepada Direktur SDM dan Umum Bulog Pusat Febryanto, kemarin.

Talaud,Nyiurtimes.com– Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud merealisasikan hibah lahan kepada pihak Bulog, untuk pembangunan gudang (kantor) logistik di Melonguane.

Dokumen hibah diserahkan langsung oleh Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange kepada Direktur SDM dan Umum Bulog Pusat Febryanto, di Jakarta, Rabu (14/3) kemarin.

“Pemkab Talaud sangat mengapresiasi semua pembangunan dari pusat yang di arahkan ke kabupaten kepulauan Talaud. Pemkab menyiapkan lahan untuk pembangunan gudang ataupun kantor logistik. Hari ini secara resmi saya menyerahkan akta hibah tanah ke pihak Dolog Pusat,” ujar Plt Bupati Petrus Simon Tuange, via ponsel.

Tuange menambahkan, pihak Bulog merespon positif dan sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Pemkab Kepulauan Talaud. ” Jika pembangunan terealisasi, kewenangan kantor logistik bukan hanya beras saja, tapi ada gula, minyak goreng, tepung, mentega, bawang dan lainnya,” katanya.

Assisten Ekonomi Pembangunan Drs Tonny Gagola, Kabag Perekonomian dan SDA Natalianus Essing, dan Kabag Humas Protokoler Fanmy Unsong turut mendampingi plt bupati. (Tika)