Bakal Dimusnahkan, Kasat Lantas Minta Masyarakat Segera Mengambil

Nyiurtimes.com, BITUNG – Barang bukti sitaan kendaraan yang ada di Polres Bitung yang sudah hampir 10 tahun yang belum diambil oleh pemilik, bakal dimusnahkan
Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas). Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Bitung AKP Anita Magdalena Sitinjak, SIK. Jumat (20/09/2019)

Dikatakan Kasat, bagi masyarakat yang memiliki kendaraan di Polres untuk segera melapor.

Barang bukti roda 2

“Semua kendaraan yang disita karena kena tilang atau yang kecelakaan dan belum mengambil, harap segera diambil dan membawah bukti kepemilikan yakni STNK dan BPKB,” ujar Anita saat jumpa pers di halaman Sat Lantas Polres Bitung.

Dirinya juga menambahkan bahwa jika kendaraanya tidak diambil, maka akan segera dijadikan terumbu karang. “Dan waktu pengambilan hingga seminggu kedepan,” katanya

Selain barang bukti kendaraan yang hendak dimusnahkan, Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa barang bukti hasil operasi patuh samrat 2019 kemarin seperti Knalpot racing di roda dua dan Toa yang ada di kendaraan umum (Mikrolet, red) bakal dimusnahkan.

Barang bukti knalpot

“Ada sekitar 50 knalpot racing dan juga toa yang disita, karena dinilai mengganggu kenyamanan masyarakat. “Semua barang bukti ini, akan kami musnahkan setelah operasi lilin nanti,” pungkasnya (REFLY)