Bajingan! Istri dan Anak Kepergok Oknum Polisi Bersama Wanita Pelakor dalam Mobil/

Amurang,Nyiurtimes.com–Warga Kilometer tiga Amurang tiba-tiba dibuat heboh dengan aksi kejar-kejaran mobil dan motor yang melintasi jalan Amurang-Tombatu, Sabtu sore (31/3) tadi. Pasalnya di atas dexel mobil nampak seorang anak perempuan yang teriak-teriak sambil memukul kaca mobil tersebut. Lantaran penasaran warga yang berhamburan di tepi jalan lantas menghentikan aksi kejar-kejaran itu. Warga kemudian mengusut apa gerangan yang melatari terjadinya aksi kejar-kejaran itu. Terungkap ada oknum polisi yang tengah bersama kekasih gelapnya di dalam mobil. Perilaku amoral oknum polisi bersama si pelakor itu, lalu tercium oleh istri dan anaknya. Lantas diam-diam membuntuti dari belakang. Saking begitu geram anak perempuan oknum polisi yang berboncengan dengan ibunya langsung melompat ke arah mobil. Sambil teriak-teriak dan memukul kaca mobil yang ditumpangi oknum polisi dan si pelakor dimaksud. Warga kemudian mencoba menelarai. Walau begitu lantaran sudah dibwah emosi istri polisi ini kemudian mengatai si pelakor dengan kata-kata kasar.
“Dasar lonte, so ada anak tiga mar nda tau sapa depe papa, masih mo rebut suami orang” kata ibu bhayangkari yang saat itu emosinya tidak terkendali.
Sampai berita ini diturunkan belum diketahui nama oknum polisi tersebut. Namun diduga kuat yang bersangkutan bertugas di Polsek Amurang. (Viktor)