Azumi Squad Gelar Tournament Sicillia Andries Cup

Nyiurtimes.com – MINUT – Azumi Squad yang merupakan Komunitas Gamer di Kabupaten Minahasa Utara menggelar Turnamen Mobile Legends Sicillia Andries Cup. Minggu (26/10/2019)

Kegiatan ini sendiri dibuka langsung oleh
Sicilia Andries, yang biasa disapa Lia yang memang merupakan sponsor utama dalam Turnamen Mobile Lengends ini.

Puluhan peserta yang didominasi kaum Milenial ini pun terlihat begitu antusias menyambut terselenggaranya Turnamen yang dilaksanakan di Kios Jero tepatnya di Desa Laikit, kecamatan Dimembe ini.

Dalam kesempatan tersebut, Lia yang dinilai banyak kalangan layak untuk memimpin Minahasa Utara kedepan menilai kegiatan ini sangat baik untuk kaum Milenial Pecinta Game. “Selain untuk hobi, banyak juga kaum Milenial yang menjadikan ini sebagai Sebuah Profesi yaitu Gamers,” ujar Lia

Antusiasme Peserta Dalam Tournament Sicilia Andries

Di Indonesia sendiri saat ini tidak sedikit kaum Milenial yang gemar menjadi Gamers. Pasalnya dibeberapa Negara pun hal ini sudah mulai di pertandingkan dan dimasukan dalam agenda seperti se kelas Olimpiade.

Lia pun mengapresiasi Azumi Squad yang sudah menggelar Turnamen ini. Dirinya mengaku siap memfasilitasi jika kedepan penyelenggaraan seperti ini hendak di gelar kembali. “Saya Berharap kedepan kegiatan – kegiatan seperti ini boleh lebih sering diadakan untuk menjadi wadah silaturahmi kaum Milenial Pecinta Game Minahasa Utara.

Lanjut Lia, ini menjadi komitmennya jika Tuhan Berkehendak untuk meminpin Minahasa Utara.

“Kedepan saya akan akan terus mensupord kegiatan – kegiatan kreatif dari kaum Milenial Minahasa Utara. Saya bantu kedepan untuk player – player yang punya potensi untuk berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional Bahkan Internasional.
Selamat bertanding untuk semua Player terbaik Minahasa Utara, Utamakan Sportifitas dan Jadilah Yang Terbaik,” tutup Lia

Suasana Saat Penyelenggaraan Tournament Sicilia Andries Cup

Sementara itu Inov Ryando Koloay selaku Ketua Azumi Squad mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lia yang sudah memfasilitasi kegiatan ini sehingga boleh terlaksana.

“Event seperti ini sudah yang ke tiga kali diaksanakan Puji Tuhan di kesempatan kali ini kami mendapat dukungan dari banyak pihak lebih khusus dukungan dari salah satu figur luar biasa yang ingin melanyani di Minahasa Utara yang terkasih ibu Sicillia Andries,” ujar Inov.

Lanjut Inov bahwa kegiatan kali ini mampu menjaring puluhan team pencinta Game di Minahasa Utara. “Ada kurang lebih 30-an squad yang berpartisipasi, kami berharap kedepan kegiatan boleh terselenggara lebih baik lagi dan lebih banyak lagi player yang berpartisipasi, untuk saling bersilaturahmi dan bermain game bersama,” tukasnya

Diketahui penyelenggaraan Tournament Sicillia Andries Cup ini berlangsung sampai 27 Oktober 2019. (Ian/Hendro)