Astaga! Si Jago Merah Beraksi Lolombulan Nyaris Rata Tanah

Malalayang, nyiurtimes.com. Masyarakat kelurahan malalayang 1 di buat gempar. Pasalnya RM. Lolombulan terbakar pada pukul 14.20 wita waktu setempat.

Konon daerah yg berada di ruas jalan manado – tanah wangko yang merupakan kompleks Rumah makan Minahasa itu macet total. Menurut Lurah Malalayang Satu Bpk. Noldy Damo. SE saat di temui langsung di lokasi membenarkan hal tersebut. melalui keterangan korban kalau api berasal dari area dapur.

“benar, dan cepat teratasi. tidak sampai mengalami kerusakan parah, tapi untuk kejelasan penyebab terjadinya kebakaran kita masih menunggu hasil olah TKP dari polsek Malalayang”. Kata Damo di sela-sela proses evakuasi barang. Di tambahkannya juga kalo masyarakat sudah tanggap dengan peristiwa ini karena beberapa waktu lalu pernah terjadi juga kebakaran dan meratakan beberapa Rumah makan di kompleks itu.

Di temui di tempat yg sama juga kepala polisi sektor malalayang Kompol. Dodi Heriansyah. SiK menegaskan peristiwa tersebut.

“Anggota kami sementara melakukan olah TKP, mudah-mudahan cepat mendapatkan hasil. Kami juga berterima kasih kepada warga sekitar yang cepat tanggap dan menghubungi aparat sehingga tercipta koordinasi yang baik dan kebakaran itu dapat di padamkan secepatnya”. Tegas Heriansyah. (CdR)