Astaga!! Revani Parasan Bakal di PAW?

Manado, Nyiurtimes.com – Anggota DPRD Kota Manado, Revani Parasan berada dalam ancaman untuk di PAW kan jika tidak bersatu dengan struktur Partai Hanura yang dipimpin Jackson Kumaat.

Pasalnya, Ketua DPP Partai Hanura Bidang OKK, Benny Ramdhani mengatakan akan melakukan penertiban bagi anggota DPRD yang berada diluar struktur.

Sebelumnya, Brani sapaan akrab Benny mengatakan saat menggelar Musdalub di Manhattan Hotel di Jakarta sudah ada beberapa daerah yang melakukan pengakuan dosa (Mengakui kesalahan-red)

“Sudah ada yang melakukan pengakuan dosa dan Sulut sudah kita berikan kesempatan apa lagi yang ada dibangku DPRD,” terangnya, selasa (30/01) di kantor Partai Hanura Sulut.

Benny juga mengatakan hingga saat ini masih membuka ruang jika masih ada kader yang sempat berseberangan untuk bisa bersama lagi.

“Bisa bertemu saya langsung, Ketua Jackson dan Sekertaris Basso,” ungkapnya.

Untuk itu, Benny menegaskan jika tidak ingin bersama-sama, berada diluar struktur Partai Hanura dan duduk sebagai anggota legislatif pasti akan ada pertiban.

“Dan jika tidak. Tindakan indisipliner untuk menjaga kewibawaan partai politik mereka yang sudah jelas diluar struktur partai lalu duduk dibangku DPRD kita akan percepat proses PAW,” tegasnya. (Awan)