Akibat Miras! Remaja 14 Tahun Nyaris diPerkosa

Amurang,Nyiurtimes.com — Seorang gadis remaja, Melati (nama disamarkan), 14 tahun, warga Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, nyaris diperkosa temannya usai dicekoki minuman keras pada Jumat malam (05/10/2018).

Dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa, korban ditemukan di kamar rumah seorang warga Desa Raraatean, Kecamatan Tompasobaru, yang dalam keadaan tak sadarkan diri akibat minuman keras serta tak mengenakan busana. Dari dalam kamar tersebut didapati 2 (dua) orang lelaki yang langsung melarikan diri.

Kemudian warga setempat segera membawah korban ke RS Cantia Tompasobaru, yang selanjutnya meneruskan laporan ini ke pihak kepolisian.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tompasobaru Iptu. Robby Tangkere, membenarkan adanya laporan kejadian ini. “Laporannya telah kami terima, korban telah dilakukan visum di RS Cantia Tompasobaru. Dan untuk tersangka ada 2 (dua) orang yang telah kami amankan yaitu RP alias Rafi, 18 tahun, warga Desa Raraatean; dan DS alias Dandi, 18 tahun, warga Desa Lowian, Kecamatan Maesaan”. Ungkap Tangkere

Dia pun menambahkan, Kasus ini masih akan kami kembangkan dan lakukan pendalaman. (Viktor)