Akhiri Masa Jabatan, Perdana Teteskan Air Mata

Amurang, Nyiurtimes.com–Memasuki masa akhir jabatan sebagai Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana memberikan sejumlah penghargaan sebagai bentuk terimakasih kepada mitra kerjanya. Baik jajaran polres, Polsek, Wartawan hingga office boy. Pemberian apresiasi itu dilakukan Perdana saat memimpin apel terahir, Selasa (8/1) pagi tadi. Tak pelak, Kapolres yang dikenal dengan seabrek program inovastif, yang sebentar lagi akan menjabat Wakapolresta Manado itu pun menitikkan air mata meninggalkan jajarannya di Polres Minsel. 

“Perjalanan waktu terasa begitu cepat, selama 1 tahun 8 bulan saya bertugas sebagai Kapolresl Minsel telah meninggalkan kesan mendalam. Kiranya itu semua jadi kenangan kita bersama,” ungkap Perdana sambil berlinang air mata. Iapun mengungkapkan apel yang dipimpinnya itu adalah terakhir kalinya. “sebentar lagi saya akan segera meninggalkan Polres Minahasa Selatan untuk bertugas di tempat yang baru,” ungkap AKBP Arya. 

Menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan selang kurang lebih satu tahun delapan bulan, terlalu banyak kesan dan kenangan yang dirasakan oleh perwira menengah yang sarat dengan prestasi fenomenalnya ini. 
“Terimakasih untuk seluruh personil, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” tambah mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut ini. 

Terpantau, personil polisi perwira menengah seperti Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki; dan sejumlah perwira pertama, bintara turut serta menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan untuk kemajuan organisasi Polres Minahasa Selatan di bidang pelayanan masyarakat. (dou)