AJP Bersyukur Bisa Melayani Bersama Remaja GMIM

Semarak melepas balon pertanda kegiatan resmi di buka. Nampak Ketua Panitia AJP bersama Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu, Penatua Remaja Sinode GMIM dr Michaela Elsiana Paruntu

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1

NYIURTIMES.COM—Pesta seni dan kreatifitas remaja GMIM tingkat sinode tahun 2018 resmi dibuka Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Jumat kemarin di wilayah Motoling Raya.

Semua untuk Tuhan

Suksesnya agenda Akbar itu memantik ungkapan syukur yang amat dalam dari Ketua Umum Panitia Adrian Jopie Paruntu (AJP)

Putra Bupati Minsel itu, mengaku bangga dan bersyukur boleh mengambil bagian dalam pelayanan kali ini.

Bersaksi, dan melayani bagi Tuhan

Bagi AJP begitu ia populer di kalangan milenial hidup adalah kesempatan. Olehnya itu melayani dan menjadi berkat bagi sesama adalah sebuah anugerah.

Apalagi kata Dia spirit tema yang diangkat pada hajatan akbar itu Semua untuk Tuhan. Semakin mengokohkan apapun yang kita miliki. Semua itu kita manfaatkan semata-mata hanya untuk kemuliaan Tuhan.

“Semoga kegiatan ini boleh memberi manfaat yang sangat positif. Memberi dampak pengaruh yang baik buat adik-adik remaja dalam berkarya dan berkreatif, semoga dengan di adakannya kegiatan ini, mampu membuat anak-anak remaja generasi Bangsa, menjadi kebangaan Kita semua, serta orang tua khususnya. Apalagi di jaman moderen ini, terlalu banyak pengaruh-pengaruh negatif terhadap anak, baik penyalahgunaan media sosial, serta pergaulan yang di luar batas positif,” harap AJP.

Diketahui ibadah pembukaan itu dipimpin langsung oleh Ketua BPMS Dr Hein Arina. (douglas)