Air Mata Istri Ahok Tumpa Dalam Pelukan Istri Jokowi

Solo – Veronica Tan, istri dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, hadir di pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan pasangannya Bobby Nasution.

Vero datang mengenakan kebaya. Kehadirannya bersamaan dengan kedatangan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Jenderal Gatot terlihat menyapa Veronica lalu mengajak Vero masuk ke gedung resepsi bersama-sama.

Kemudian Veronica Tan didampingi oleh Mantan Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya Happy Farida sampai acara selesai. Mereka tidak lupa mengabadikan moment tersebut dengan foto bersama.

Dari semua keceriaan dan kebahagian dalam acara pernikahan Kahiyang-Bobby, ada kejadian yang menarik dan mengharukan ketika Veronica Tan hadir dan menyalami Ibu negara Iriana Widodo. Veronica terlihat menangis haru sambil memeluk Ibu Iriana.

Dari postingan akun Facebook Herry Tjahjono “Air Mata Itu Tumpa Juga”.

AIR MATA ITU TUMPAH JUGA
By : Herry Tjahjono, rakyat.

Djarot dan istrinya bukan hanya teman – tapi sahabat paling setia bagi Ahok dan Veronica. Dan ‘Ahok’ – melalui istrinya serta Djarot sahabatnya, juga hadir untuk sahabat sekaligus presiden yang dihormatinya.

Tapi yang paling menyentuh dari semua pameran kesetiaan antar sahabat itu adalah ketika air mata Vero sekilas tumpah dalam pelukan ibu Iriana.

Air mata itu seolah berkata terbata-bata kepada ibu Iriana:
Ibu, aku hadir di sini bersama ‘suamiku’, agar sedikit ikut merasakan kebahagiaanmu…

Ibu, aku hadir di sini agar kau tahu kami tak pernah menanggalkan kesetiaan kami padamu dan bapak..

Ibu, aku hadir di sini agar aku dan suamiku tetap percaya bahwa kami masih memiliki sahabat-sahabat terbaik….termasuk dirimu dan bapak..

Ibu, air mata ini bukan untuk kesedihanku atau kepedihan suamiku, tapi untuk kebahagiaanmu sebagai ibu di hari paling bahagia putrinya…

Ya, air mata itu tumpah juga di hari bahagia keluarga Jokowi…air mata salah satu perempuan paling tabah dan tegar di negeri ini dalam menghadapi semua badai hidupnya.