Adakan Pengobatan Gratis, Sicilia Andries Turun Langsung Ke Tarabitan

Minut,Nyiurtimes.com — Sicilia Andries melakukan Program Pengobatan Gratis untuk Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kali ini sesuai jadwal yang di susun oleh Tim Lia sapaan akrab Sicilia Andries, bertempat di Desa Tarabitan dan secara langsung di dampingi olehnya.

Pengobatan gratis ini sengaja di lakukan Lia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dibidang kesehatan. Dan masyarakat sangat merespon akan kegiatan tersebut.

Menurut Lia, ini merupakan hari pertama mereka melaksanakan Pengobatan Gratis. “Berikut kami akan mengunjungi Desa – Desa yang lain juga dan tentunya bersama – sama dengan Tim yang di kordinir oleh Koordinator Kabupaten yaitu Charles Ngangi” Kata Lia

Sementara Pengobatan Gratis di laksanakan, Lia menyapa warga yang datang sambil memperkenalkan diri dan dirinya mengaku Senang sekali bisa memberikan program ini kepada masyarakat Minut terlebih khusus di Desa Tarabitan.

“Saya sangat senang, karena bisa memberikan Program Pengobatan Gratis ini kepada masyarakat Minut, semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam hal kesehatan” ucap Sicilia sambil tersenyum ke seluruh warga yang datang.

Kegiatan ini di sambut positif oleh masyarakat Desa Tarabitan, sehingga yang datang untuk mengikuti pengobatan gratis kali ini terpantau berjumlah ratusan warga.

Para petugas kesehatan yang melakukan Pengobatan Gratis pun mendapat apresiasi dari Warga yang datang.

“Pelayananya sangat baik kepada saya, para petugas – petugas sangat santun, ini sangat meringankan masyarakat dan membantu, terimakasih untuk ibu Sicilia, semoga kedepanya ibu bisa sukses dan apa yang menjadi harapan serta cita – cita, semuanya bisa terwujud. amin” ungkap Hayati ibrael yang adalah salah satu warga Desa Tarabitan.

(Hendro)