Anggota DPRD Sulut Ini Sebut Pembangunan Jalan Duasudara-Apela Berdampak Positif Bagi Warga

Nyiurtimes.com, BITUNG – Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengungkapkan rasa optimisnya dengan adanya pembangunan Jembatan dan jalan yang menghubungkan kelurahan Duasudara dan kelurahan Apela kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Menurut MJP, dengan adanya pembangunan ini maka akan ada peningkatan ekonomi bagi warga di 2 kelurahan ini khusunya. Pasalnya akses kendaraan seperti pick up sudah bisa masuk sampai wilayah perkebunan.

“Saya pribadi sangat mengenal daerah ini, meskipun sebelumnya bisa dijangkau oleh roda 4 seperti biasa kita sebut mobil “rambo”, namun hal itu cukup memakan waktu dan bahan bakar. Tapi sekarang dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini pick up dan kendaraan lain sejenisnya sudah bisa masuk. Tentu saja hal ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi warga.
Bayangkan saja bagi warga yang hendak panen hasil di kebun seperti Jagung, Pala, Singkong, buah kelapa dan lain-lain, sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang begitu besar,” ujar MJP saat meninjau langsung lokasi pembangunan pada Sabtu (08/02/2020)

Bagi MJP, pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bitung dan Program TMMD 2019 ini sangat-sangat Positif bagi warga.

“Apa yang dilakukan Pemkot dan TNI sangatlah berdampak positif bagi warga disini khususnya dan tentu saja semua warga yang dapat mengakses infrastruktur ini pada umumnya,” tutur MJP yang juga merupakan Ketua DPW PSI Sulut.

Dirinya berharap kedepan akan ada pembangunan jalan maupun jembatan yang menghubungkan Kelurahan Pinasungkulan dan Kelurahan Apela.

“Secara pribadi berharap pemerintah dapat mewujudkan hal itu, karena ini benar-benar berdampak positif bagi warga,” pungkasnya
(REFLY)