- Iklan -Iklan KPU 2020

Nyiurtimes.com
Jakarta 18 Februari 2020 | MINUT | Endang Sicillia Legiman (Lia)

IklanSalam Kiss

Serangan Jantung Bisa menimpa siapa saja dan kapan Saja maka dari itu penting bagi kita untuk selalu mempersiapkan diri dengan obat-obatan Medis dalam melakukan perjalanan jauh.

Hal serupa di alami oleh Mantan Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) Dalam penerbangan Jakarta-Manado menggunakan maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan 6272, setelah pesawat 1 jam lebih mengudara tiba-tiba SRM terkena serangan jantung sehingga mengakibatkan wajahnya sampai membiru.18/02/2020

Untung saja dalam penerbangan tersebut juga turut di Tumpangi Ibu Endang Sicillia Legiman yang selalu saja membawa persiapan obat-obatan medis di dalam tasnya.

Dengan segera Ibu Sicilia segera menolong SRM bersama dengan dr. Joy Ratu yang secara kebetulan berada dalam penerbangan yang sama, dengan memberikan obat Sedocard yang biasa di gunakan penderita serangan jantung dalam keadaan Emergency, dengan meletakan obat tersebut di bawah lidah pasien.

Dan atas pertimbangan keselamatan dari Pasien Pesawat tersebut berbalik arah kembali ke Jakarta untuk mengantar SRM ke Rumah Sakit terdekat.

Dan sampai saat berita ini di Turunkan Ir. Siswa Rachmat Mokodongan sudah di Rawat di Rumah Sakit Terdekat di Jakarta.

Kami sangat berterima kasih kepada semua yang sudah membantu kami dalam keadaan darurat tadi ucap keluarga yang menemani SRM.

sementara itu Endang Sicillia Legiman (ESL) saat di hubungi wartawan via Telepon merasa bersyukur bisa membantu pak Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

Puji Tuhan saya selalu siaga dengan obat-obatan Medis saat melakukan perjalan, dan tadi boleh membantu pak Mokodongan yang terkena serangan jantung secara tiba-tiba di dalam penebangan menuju Manado.

Kiranya ini boleh jadi pembelajaran bagi kita ketika hendak bepergian untuk selalu mempersiapkan diri dengan obat-obatan medis seperlunya apalagi kalau kita yang punya riwayat sakit medis tertentu.

Saya berharap pak Mokodongan baik-baik Saja dan boleh segera sembuh, tutur wanita cantik yang selalu murah senyum ini dan kabarnya akan berpasangan dengan Drs. Sompie Simon France Singal dalam PILKADA 2020 MINUT jalur perseorangan (Independen)

Redaksi