49 Tahun Patuarian Ne Tareuman, Gelar Syukur Natal Dan Tahun Baru

Jakarta, Nyiurtimes.com – Tak Terasa Suasana Natal dan Tahun Baru telah lewat, bagi orang Nasrani melihat hal ini adalah sebuah ritual keagamaan tiap tahun dan acara “Bakudapa” yang mungkin takkan dilewati setiap pribadi. Dan bagi orang Minahasa khususnya orang Treman yang berada di rantau ibukota masih dengan segala kesibukannya yang mungkin tidak sempat merayakan natal bisa merayakannya bersama pada acara ini.

Perkumpulan Patuarian Ne Tareuman PPNT akan menggelar perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Perkumpulan Patuarian Ne Tareuman (saudara saudara orang treman) ke- 49 tahun di Jakarta dan sekitarnya.

“Torang bersyukur pa Tete Manis (Tuhan Yesus) boleh maso di taon 2018 dan awali taon baru ini deng ibadah sama-sama katuari katuari ne Tareuman”. Tegas Olivia Mekel. SE selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut dengan dialek kental Tonsea.
Orang Treman cukup banyak dan tersebar di daerah Jakarta dan sekitarnya, apalagi untuk anak anak muda yang sudah jarang bertemu dengan yang tua-tua. Di harapkan dengan kegiatan tahunan dan ucapan syukur ini kembali bisa mempererat jalinan persaudaraan yang sudah di bentuk cukup lama. Tambah pengusaha sukses asal Treman itu yang juga sebagai Pelayan Khusus di salah satu Gereja GPIB.

Untuk informasi tambahan, acara akan di laksanakan pada hari Sabtu, 27 januari 2018. Mulai pukul 17.30 di Bellagio Function room. Lt. 1 kawasan mega kuningan kav E4/3 kuningan timur jakarta selatan. Acara ini juga di meriahkan dengan performance Rian Idol, Paduan suara, Kolintang dan lain – lain. (CdR)