30 Legislator Minsel Resmi Di Lantik

Amurang,Nyiurtimes.com — Hari yang di nanti – nantikan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Terpilih akhirnya datang juga.

Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode 2019-2024 kini resmi dilantik hari ini Senin, 9 September 2019.

Pengucapan sumpah/janji anggota legislatif ini disaksiksan oleh Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH Sekdakab Denny Kaawoan, Unsur Forkopimda, OPD, Toga, Komisioner Bawaslu/KPU, Tomas serta undangan lainnya.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Amurang, Royke Inkiriwang, SH.

Keputusan yang sesuai surat Gubernur Sulut No. 349 Thn 2019 tentang pergantian/pengangkatan Anggota DPRD kabupaten Minsel periode 2019-2024.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Bupati Tetty Paruntu, SE menyampaikan banyak selamat bagi anggota dewan yang baru dilantik.

Bahkan mengingatkan agar dapat Menjalankan fungsi dan wewenang DPRD dengan sungguh-sungguh, serta memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat.

Untuk diketahui, yang pimpinan sementara DPRD Minsel yakni ketua Jenny Johana Tumbuan, SE dan Wakil Ketua Stevanus Lumowa, SE.
(Victor)